Mengenai Saya

Foto saya
lucu,familier,friendly,imut

Rabu, 15 September 2010

cara efektif mengobati bisul

cara penyembuhan bisul:
  • Pertolongan pertama yang dapat dilakukan apabila sudah terlihat akan terjadi bisul, adalah segera siapkan air sekitar satu baskom lalu tuangkan kedalam panci dan masak air hingga mendidih, agar kuman-kuman yang ada di air tsb mati dan steril dari bakteri jahat (kayak belajar di SD yak wekekekeke.....oke oke intermezo, lanjut yak)
  • Setelah air mendidih jangan matikan kompor anda selagi air mendidih, selama itu berlangsung segera siapkan kain atau handuk steril yang cukup lebar untuk mengompres bisul anda.
  • Setelah persiapan selesai, tuangkan air yg mendidih tadi ke wadah yg cukup untuk menampung air dari panci tsb (baskom misalnya).
  • Langkah selanjutnya celupkan kain tadi kedalam air yang sudah ada dibaskom (jangan tangan ente, tapi kainnya), angkat lalu tiriskan (kayak lagi bikin mie, wekekeke)
  • setelah kain cukup hangat usapkan atau kompreskan pada bisul anda agar peredaran darah menjadi lancar.
  • Kemudian tuangkan air mendidih tersebut ke bisul anda, dan segera kompres bisul anda menggunakan kain tadi... saya jamin kuman-kuman penyebab bisul anda akan mati dan bisul anda akan segera menghilang skaigus bagian dari anggota badan anda cacat tetap...

cara lain yang cukup manjur :

  • Kali ini bila bisul anda belum juga membaik dan untuk bisul yang telah bermata/ada puncak putihnya, dokter akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan nanah. Bisul yang padat, sakit dan tidak bermata jangan dipijat karena tidak akan ada nanah yang dapat dikeluarkan...
  • Maka gunakan linggis untuk mencongkel mata si bisul hingga mental keluar, dan nanah dapat keluar dengan lancar sampai darah anda habis.
  • Apabila bisul banyak, atau ada demam di badan, maka harus ditambah dengan obat minum antibiotik. Apabila bisul terjadi berulang-ulang, maka harus dicari faktor yang mendasarinya, yaitu apakah ada penyakit kencing manis, penyakit ginjal berat, penyakit berat, menurunnya daya tahan tubuh pada orang tersebut atau orang yang telah berusia lanjut dan bila ternyata faktor penyebabnya terdapat pada komplikasi dari penyakit-penyakit tersebut, maka saya sarankan segeralah siapkan lubang sekitar 2x1 meter dengan kedalaman 1 meter untuk mengubur diri anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar